Tukang Lencana Pin

Menerima Pesanan Lencana Resin,Pin Resin,Dll HUB :085294697982 / 081910611512 PIN BBM 5CB35BDC
Lencana pin, pin Lencana, pin kuningan, Pin promosi, Pin Resin,Pin pramuka, Buat pin, bikin pin,Lencana Resin, pin name tag, pin stainles, pin logam, pin bros, pin murah, pin gantungan kunci, cetak pin, pembuat pin, pesan pin, pin eksklusif, bikin pin eksklusif,Pin,Lencana,Pembuat Pin Resin,Pembuat Lecana Resin,Pin Resin Bandung,Lencana Resin Bandung

Selasa, 23 Mei 2017

Bikin Pin Resin

Bikin Pin Resin

Bikin Pin Resin
Bikin Pin Resin

 

Bikin Pin Resin 081910611512 terima pesanan pembuatan pin resin lencana resin sesuai keinginan Anda .

Anda sedang yang mencari pembuat pin resin custom ?

Pembuatlencanapin.blogspot.com merupakan salah home industri yang Bikin Pin Resin membuat berbagai desain dan logo pin resin sesuai keinginan Anda. Memproduksi pin dari bahan resin, stainless, kuningan. dan logam. Kami membuat pin ekslusif, juga menerima pesanan lencana lambang.

Pin resin cocok dipakai untuk acara pin promosi, acara event peresmian, kelengkapan seragam karyawan, acara training kantor, workshop kepegawaian, pin souvenir, pin nama, pin penghargaan, keorganisasian sekolah atau kampus dan organisasi lainnya.

Jika Anda memesan di pembuat lencana pin, Anda bisa request bentuk pin apa saja, tidak harus bulat atau segiempat. Kami bisa bikin pin dengan bentuk bintang, segitiga, oval, mengikuti bentuk huruf atau mengikuti bentuk logo dan bentuk-bentuk lainnya bentuk custom sesuai keinginan.

Pengerjaan cepat tergantung banyaknya pin yang Anda pesan. Waktu bisa disesuaikan dengan deadline Anda. Harga murah tergantung bentuk dan logo pin yang ingin Anda buat. Bikin Pin Resin siap melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Aceh, Bali, Makassar, dan kota-kota besar lainnya.

Kunjungi Galeri Lencana Pin untuk melihat beberapa produk yang pernah kami buat . Selain memproduksi lencana pin kami juga membuat dan menerima pesanan medali dan plakat Anda bisa mengunjungi website kami www.kampungplakat.com

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi Bikin Pin Resin

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar